Sunday, December 21, 2008

turut berduka cita ya, van?

tadi pagi gue bangun jam setengah11, nonton madagascar bentar terus balik ke kamar lagi nyari2 esia yang dari kemaren pagi blm gue jamah hehe males sih esia ga ada yang nelpon jarang bgt ada yang sms, paling si Aba itu juga sms aneh2 pake bahasa sunda,blah! cingcongceremeng gue ga ngerti :p pas liat esia ada New Urgent Message, isinya ngabarin disuruh kumpul di kampus jam 11 mau ngelayat bokapnya ivan-innalilahi wa inailaihi rajiuun
abis itu gue nelfon2 yang lain bermaksud mencari tebengan, nelfon typud baru bangun juga dia, nelfon aii sibuk, nelfon renyca sakit, nelfon riris dia bilang "iya yunan ntar gue cariin tebengan" sip. mandi deh abis itu gue buru2, bingung pake baju apa make up nya gimana gapunya heels--HAHA NGGA DENG. gue pake baju item2 ahirnya, rada seneng juga gue pake baju warna gini jadi keliatan kurus.aseek
terus gue lets gogo, nlfn riris lagi nanya dia dimana, jawabannya "ini udah di jalan mau kerumah ivan" ngeh? whtwhtwht gue ditinggaaal. haha ahirnya si riris nyuruh dwi balik lagi ke kampus nungguin gue, untuung dwi mau baik bgt deh dia alhamdulillah.
ironisnya di pinggir jalan gede deket rumah ivan gue liat janur kuning bersebelahan dengan bendera kuning ditancepin disitu--just a same beginning ya kan? si empunya janur kuning memulai hidup baru bahtera rumah tangganya dan si bendera kuning juga memulai hidup baru di akhirat mempertanggungjawabkan semua perbuatan di dunia-yehaa influencenya si ESQ deh
sampe2 rumah ivan udah sepi, bokapnya udah dikuburin, nunggu aja ahirnya gue sama dwi duduk bengong2 ngeliatin bapak2 gotongin batang pisang sama tempat dari seng yang buat mandiin jenazahnya itu, ga lama aryo aek sm riris dateng. ivan nyuruh kita masuk salaman sama nyokapnya,duduk2 sebentar sambil minta ceritain gimana2nya, yang gue salut kok si ivan tabah bgt ya tu anak? gue jadi mikir setelah bokapnya ga ada berarti tinggal dia doang satu2nya cowo di keluarganya, jadi tumpuan buat nyokap dan 2 adeknya yg satu masih SD. huaaa sedih
ternyata bokap ivan meninggal karena gagal ginjal.gagal ginjal gara-gara apa van?pertamanya bokap gue kena diabetes.ceritanya gimana?jadi bokap gue semalem masuk ICU jam 9 terus jam 11 udah normal, yaudah gue disuruh pulang aja. pas gue panggil emang udah ga ngerespon lagi sih,cuman detak jantungnya aja yang normal. pas jam 1 malem gue di telfon lagi disuruh ke rumah sakit, gataunya bokap gue udah ga ada. hmm kita semua diem aja abis ivan cerita gitu, apalagi gue pas ivan ngmg "pertamanya bokap gue kena diabetes" jadi sedih sendiri inget bokap gue yang diabetes juga ........................ngng
yaudah abis ngobrol2 itu kita pamit pulang, mampir ke mesjid dulu buat solat zhuhur-ehem anak UIN deh emang
si riris cerita tadi dia salah ngelayat ke rumah orang udah gitu sempet2nya digodain abang2. hahaha

pulangnya gue naik angkot dari jombang sampe rumah terus naik ojek, abang ojeknya ngomong cakep bener abis jalan2 ya neng? (buset udah item2 gini dibilang abis jalan2.ckk) he abis ngelayat bang.o meninggal? (yaiyaaaaaaaaaalah bang udah tau judulnya ngelayat)--> (ngangguk2)--> (cabuuut)

No comments: